Rutinitas Google Home menghilang untuk beberapa orang dengan hadirnya desain ulang


Saat Google Home meningkatkan pengujian pratinjau desain ulang besarnya, Google membuat lebih banyak perubahan pada antarmuka pengguna, tetapi tampaknya juga merusak rutinitas Asisten yang ada untuk beberapa pengguna.

Selama beberapa hari terakhir, aplikasi Google Home telah meluncurkan antarmuka baru untuk menambahkan perangkat rumah pintar ke dalam rutinitas. Jika sebelumnya aplikasi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan hidup atau mati dengan satu halaman dengan pengaturan menu drop-down untuk setiap lampu atau sakelar di rumah mereka, halaman baru memungkinkan Rutinitas untuk mengontrol aspek lain dari setiap perangkat.

Menu yang lebih dalam sekarang memungkinkan perubahan warna, kecerahan, dan lainnya tergantung pada perangkat mana yang sedang dikontrol, di mana antarmuka lama hanya dapat mengontrol pengaturan on/off.

Ini tentu saja merupakan peningkatan menuju tujuan Google untuk otomatisasi yang lebih kuat, tetapi harus dibayar mahal. Sekarang perlu waktu lebih lama untuk menambahkan perangkat rumah pintar ke dalam rutinitas. Meminta helper mematikan semua lampu, misalnya, sekarang harus dilakukan dengan menambahkan satu langkah dalam rutinitas untuk setiap perangkat. Alternatif jika Anda ingin mematikan Semua Lampu akan menambahkan perintah pembantu khusus yang mengatakan “matikan semua lampu”.

Antarmuka pengguna baru ini diluncurkan untuk desain ulang Google Home Public Preview serta desain ulang aplikasi Home standar.

Selain itu, aplikasi Google Home tampaknya telah merusak rutinitas saat ini untuk banyak pengguna. Saya pribadi memperhatikan tadi malam bahwa rutinitas “waktu tidur” saya telah diatur ulang ke pengaturan default, menghilangkan beberapa langkah yang telah saya lakukan sebelumnya. Saya dapat dengan mudah membuat ulang pengaturan saya sebelumnya, tetapi tidak ada indikasi bahwa itu rusak sebelum saya mencoba rutinitas tadi malam.

Sepertinya saya tidak sendirian

cukup banyak pengguna di forum dukungan google dan Twitter Kamu punya Mereka menemukan bahwa semua rutinitas “pribadi” mereka telah menghilang dalam beberapa hari terakhir. Tindakan “rumah” tampaknya masih ada, seperti yang terjadi dalam kasus saya juga, tetapi itu akhirnya menghapus banyak tindakan khusus dari akun pengguna. Kami tidak hanya yakin seberapa luasnya hal ini, tetapi beberapa pengguna juga demikian laporan Masalah dengan editor rutin tidak memuat dengan benar. Saya juga melihat kesalahan di akun saya pada saat memposting ketika mencoba menyesuaikan rutinitas pribadi, tetapi itu tidak terjadi tadi malam.

Tidak jelas apakah masalah ini akan diperbaiki dalam waktu dekat, atau hanya gangguan sementara saat Google bertransisi ke aplikasi Home yang baru. Bagaimanapun, kami akan tertarik untuk mengetahui apakah Anda mengalami masalah – berikan komentar di bawah!

Lebih banyak di beranda Google:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *