Ponsel lipat OPPO Find N2 diluncurkan pada 14 Desember


Oppo baru saja mengumumkan tanggal resmi untuk Inno Day 2022, pameran ide inovatif tahunan perusahaan, di mana diharapkan untuk mengungkap perangkat lipat Find N2 dan chip kustom baru.

Dalam teaser yang diposting di Twitter dan dibagikan kepada pers hari ini, OPPO telah mengumumkan bahwa Inno Day 2022 akan diadakan pada 14 Desember. Penggoda ini juga menyinggung “tahap mega kedua” perusahaan. Oppo hampir pasti mengacu pada MariSilicon X yang dirilis perusahaan tahun lalu.

Chip ini meningkatkan kemampuan fotografi beberapa smartphone Oppo, termasuk seri Find X5. Rencana Oppo untuk generasi kedua tidak terlalu jelas, tetapi sangat menggembirakan melihat perusahaan terus mengembangkan chipnya sendiri. Menurut rumor, smartphone Oppo di masa depan dapat beralih ke prosesor berpemilik untuk kebutuhan pemrosesan dasar, mirip dengan jajaran Google Pixel.

Namun, di Inno Day, kita mendapatkan jajaran smartphone lipat Oppo Find N2, perangkat mirip Galaxy Z Fold yang menggantikan Oppo Find N.

Selain itu, Anda akan melihat Oppo Find N2 Flip – perangkat seperti Galaxy Z Flip yang sudah sering kita dengar dan lihat, dan tampilannya sangat menarik. Namun, menurut rumor yang beredar, perangkat tersebut baru akan diluncurkan tahun depan.

Pete Lau, CPO di Oppo dan OnePlus, memposting sebuah trailer yang mengatakan kita akan melihat ponsel lipat baru ini minggu depan, menunjukkan engsel yang tampaknya berada di sisi yang lebih kecil, mengingatkan pada ponsel lipat baru. Perhatikan bahwa ini mungkin juga untuk Find N2 Flip.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *