‘Pencuri super’ ditangkap karena mencuri 9 ponsel dari turis yang mengunjungi Pagoda Tran Quoc, Daerah Tay Ho


Menurut dokumen investigasi, pada sore hari tanggal 23 Januari, Polisi Lingkungan Yen Phu (Tay Ho) menerima laporan dari seorang wanita bahwa iPhone 14 pro max senilai sekitar VND 40 juta telah dicuri saat menghadiri pesta di Pagoda Tran Quoc..

Segera setelah itu, 8 penjaga polisi distrik berkoordinasi dengan tim profesional Polisi Distrik Tai Ho untuk melacak objek tersebut. Sekitar pukul 16:00 di hari yang sama, kelompok kerja polisi Paviliun Yin Fu dan Polisi Kwang An menangkap Dong di area Jalan Dang Tai Mai.

tertangkap

Tema kotoran dengan pameran.

Bagasi sepeda motor Dung diperiksa, dan juga ada 9 ponsel yang disembunyikan di dalam tas kulit hitam. Duong mengaku mencuri di area Kuil Trần Quốc dan Istana Tay Ho.

Dong berkata dia pergi ke Pagoda Tran Quoc untuk pergi ke pesta Tahun Baru. Di sini, subjek melihat banyak wisatawan yang meninggalkan ponselnya di dalam tas, jaket, dll. Memanfaatkan massa, Dong mendekati korban dan kemudian merebut telepon.

Setiap kali perampokan berhasil, Dung akan pergi ke tempat kosong lalu mematikan listrik atau melepas chip agar pemiliknya tidak dapat menemukannya dan memasukkannya ke dalam saku dadanya untuk melanjutkan perampokan.

Badan kepolisian menyatakan bahwa di area kuil Tran Quoc Dong, 4 ponsel dicuri, termasuk iPhone 14 pro max, iPhone X, iPhone 11, dan ponsel Oppo. Di Tay Ho, topik 5 ponsel iPhone 12 pro max, iPhone 11, iPhone 11 pro max yang dicuri …

Saat ini, polisi telah menerima 4 laporan dari 4 orang. Pada saat yang sama, pengunjung yang kehilangan harta benda disarankan untuk pergi ke kantor polisi di Paviliun Quang An dan Yen Phu untuk melaporkan penyelesaian tersebut.



Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *