OnePlus akan meluncurkan ponsel kedua di satu wilayah pada 7 Februari



OnePlus telah mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel kedua bersama OnePlus 11 pada 7 Februari.

Setelah berita bocor melalui daftar Amazon palsu, OnePlus turun ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa OnePlus 11R akan diumumkan pada acara peluncurannya pada 7 Februari.

Suka Sumber Dari konfirmasi ini menunjukkan bahwa OnePlus 11R akan menjadi versi khusus India. Ini mengikuti OnePlus 10R tahun lalu, yang juga merupakan peluncuran yang ditargetkan untuk India, yang telah menjadi pasar utama merek milik Oppo.

Penggoda OnePlus 11R yang menyertainya mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi varian pembangkit tenaga listrik. Ini terlepas dari kepastian bahwa itu jauh lebih murah daripada unggulan OnePlus 11.

Untuk itu, laporan telah mengindikasikan bahwa OnePlus 11R akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Plus Gen 1. Itu lebih tua dan lebih lambat (dan karenanya lebih murah) daripada Snapdragon 8 Gen 2 yang menggerakkan OnePlus 11, tetapi masih sangat bertenaga. komponen untuk ponsel kelas menengah.

Juga diklaim bahwa OnePlus 11R dapat menampilkan baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 100W, keduanya cocok untuk OnePlus 11.

Dijuluki ‘Cloud 11’, acara peluncuran OnePlus pada 7 Februari akan menampilkan debut global earbud nirkabel sejati OnePlus Buds Pro 2 dengan suara spasial yang mengesankan dan audio yang disempurnakan Dynaudio.

Sedangkan India akan mendapatkan perangkat eksklusif lainnya berupa OnePlus TV 65 Q2 Pro.





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *