Microsoft SwiftKey kembali ke iOS


Microsoft mengatakan akan berhenti mendukung SwiftKey untuk iOS pada 5 Oktober. Pengguna Android dapat yakin bahwa perubahan ini tidak akan memengaruhi mereka. Pengguna iOS terkejut dengan berita ini. Namun, harapan mereka pupus ketika aplikasi tersebut dihapus dari App Store seperti yang direncanakan bulan lalu.

Akhir pekan lalu, keadaan berubah menjadi lebih baik ketika Wisnu Nath, wakil presiden dan manajer umum tim produk Office, termasuk SwiftKey, membuat pengumuman mengejutkan di Twitter bahwa SwiftKey kembali ke iOS. Mempertimbangkan keadaan aplikasi keyboard di platform seluler, ini adalah kabar baik. Bahkan dibandingkan dengan SwiftKey, keyboard iOS Apple tidak terlalu bagus. Aplikasi pihak ketiga seperti Gboard bahkan lebih buruk.

Meskipun SwiftKey untuk iOS sudah kembali di App Store, aplikasi papan ketiknya belum diperbarui. Pada dasarnya Microsoft hanya melakukan roll back versi lama tanpa melakukan perubahan apapun sehingga masih versi 2.9.2 dari Agustus 2021. Itu kurang bagus karena masih ada bug serupa. Misalnya, kesalahan login akun SwiftKey tidak dimungkinkan. Ini membuat frustrasi karena Anda tidak dapat menyinkronkan data yang Anda masukkan di iPhone atau iPad dengan cloud atau dengan perangkat lain.

Pengguna telah lama mengeluh tentang masalah semacam ini. Orang mengira SwiftKey ditinggalkan karena bug ini belum diperbaiki selama lebih dari setahun, bahkan sebelum Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan berhenti memproduksi aplikasi tersebut.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *