Meluncurkan mobil listrik Abarth 500e baru


Abarth telah meluncurkan kendaraan serba listrik baru, Abarth 500e, dan akan tersedia dalam edisi khusus ‘Scorpionissima’.

Mobil listrik Abarth 500e akan hadir dengan baterai 42 kWh dan mobil tersebut akan menghasilkan 113,7 kWh atau 155 tenaga kuda.

Mobil listrik Abarth 500e

Abarth 500e baru adalah Abarth 500 paling responsif dan menarik yang pernah ada dalam berkendara di kota, mengungguli Abarth 695 dalam hal responsivitas. Faktanya, ini sekitar satu detik lebih cepat di van perkotaan, yang berarti akselerasi 50 persen lebih cepat dari 12 hingga 25 mph daripada rekannya yang bertenaga bensin. Abarth 500e baru juga lebih cepat di luar kota mengemudi, misalnya di tikungan tajam, karena dapat mencapai 25 hingga 37 mph ke kecepatan target hanya dalam 1,5 detik – jauh lebih cepat daripada versi bensinnya, yang tertinggal 15 meter. , dan mencapai 37 mil per jam. Posting ulang.

Mobil listrik Abarth 500e

Terakhir, di jalan terbuka, Abarth 500e serba listrik melakukan manuver menyalip lebih cepat daripada versi bensinnya, mencapai kecepatan 62 mph (mulai dari 37 mph) saat rekan bensinnya masih melaju dengan kecepatan 56 mph.jam, kira-kira satu detik terpisah. . Singkatnya, di trek Balocco ‘Misto Alfa’, New Abarth 500e melampaui 695 lebih dari satu detik.

Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut tentang kendaraan listrik Abarth 500e baru Arbath di tautan di bawah ini.

Sumber: Abarth

Diarsipkan di bawah: Berita Otomotif

Penawaran gadget culun terbaru

penyingkapan: Beberapa artikel kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, Geeky Gadgets dapat memperoleh komisi afiliasi. Belajarlah lagi.





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *