Galaxy S23 akan meningkatkan koneksi satelit iPhone 14


Ponsel andalan Samsung generasi berikutnya adalah Galaxy S23, yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan. Menurut rumor, itu akan memiliki koneksi satelit yang sama dengan iPhone 14 dan sensor sidik jari yang lebih baik.

Apple telah menambahkan konektivitas satelit ke iPhone terbarunya, seri iPhone 14. Fitur ini tersedia untuk pengguna bulan ini. Ini memungkinkan orang di seluruh dunia untuk terhubung ke satelit dalam keadaan darurat ketika jaringan seluler mati atau tidak dapat diandalkan.

Sepertinya Iridium akan menjadi mitra Samsung dalam membuat fitur ini berfungsi. Awal tahun ini, dilaporkan bahwa 66 satelit komunikasi orbit rendah perusahaan adalah bagian dari kesepakatan dengan produsen ponsel pintar untuk mencari ide baru.

Koneksi Apple melewati satelit Globalstar, dan kedua perusahaan memiliki perjanjian yang membuat perusahaan lain hampir tidak mungkin menyediakan layanan yang sama.

Di sisi lain, Samsung ingin menggunakan koneksi satelit di seri Galaxy S23 lebih dari sekadar keadaan darurat. “Tujuannya adalah mengirim data seperti pesan teks dan gambar bervolume rendah dengan kecepatan ratusan kilobit per detik,” kata perusahaan itu. Hal ini dimungkinkan karena masalah teknis termasuk antena yang dapat menangani koneksi tersebut telah teratasi.

Huawei adalah yang pertama menyediakan konektivitas satelit untuk ponsel Android, tetapi produk Samsung akan tersedia untuk lebih banyak orang dengan apa yang terjadi dengan Huawei.

Ada juga rumor bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra akan menampilkan sensor sidik jari baru. Akun Twitter @RGCloudS mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik 3D generasi ketiga Qualcomm. Tidak jelas perubahan apa yang akan terjadi, tetapi kecepatan dan akurasi kemungkinan akan meningkat. Versi ini juga dapat menggunakan area pemindaian yang lebih besar dari sensor 3D Sonic Max, yang jarang digunakan.

Seri Galaxy S23 diharapkan diluncurkan pada Februari 2022. Ini akan menjalankan Android 13 di luar kotak, memiliki sensor kamera bergaya Ultra baru, dan memiliki desain yang sebagian besar sudah dikenal. Chip Exynos akan digunakan lebih sedikit dan chip Snapdragon akan digunakan lebih banyak.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *