Cara termudah untuk zip dan dekompresi file di iPhone Anda


Arsip ZIP adalah cara yang baik untuk mengompres banyak file, tetapi sulit digunakan. Mereka datang dalam berbagai bentuk, seperti arsip foto untuk proyek atau kebutuhan kompresi untuk mengurangi ukuran saat mengirim email (batas file 25MB Gmail), misalnya. Berurusan dengan file ZIP di PC sangat sederhana, tetapi jauh lebih rumit di ponsel.

Namun, iPhone Anda berfungsi dengan baik dengan file terkompresi, dan sekarang mereka bekerja lebih baik berkat perubahan di iOS 16. Dengan aplikasi File Apple, yang selalu ditingkatkan, Anda dapat mengompres banyak file tanpa membuat folder terlebih dahulu. Hal baik lainnya yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa aplikasi File tidak hanya bekerja dengan file ZIP. Itu juga dapat mendekompresi file terkompresi .ar, .bz2, .cpio, .rar, .tar dan .tgz.

Cara mengompres file di iPhone

Pertama, mari kita bicara tentang cara mengompres file. Anda membuka aplikasi File dan menemukan semua file yang ingin Anda kelompokkan (sebaiknya pindahkan semua file ke dalam satu folder jika memungkinkan). Selanjutnya, buka folder, tekan tombol menu dengan tiga titik di bagian atas bilah alat, dan pilih Memilih. Sekarang pilih semua file yang ingin Anda tempatkan dalam ukuran yang lebih kecil. (Anda dapat dengan cepat memilih banyak file dengan menyeret dua jari.) Lalu ketuk tombol dengan tiga titik di pojok kanan bawah bertuliskan “Menu” dan pilih tekanan.

Di bagian atas folder, ada file baru bernama “Archive.zipIni akan dibuat. Sebaiknya ubah nama folder ini untuk mempermudah pengelolaan file. Sentuh dan tahan file zip, lalu pilih mengubah nama Dan beri nama file yang sesuai.

Cara mengekstrak file di iPhone

Membuka ritsleting iPhone jauh lebih mudah sekarang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik file zip dan itu akan di-unzip di lokasi yang sama dan di folder dengan nama yang sama dengan file zip. Anda kemudian dapat menyentuh dan menahan folder untuk memindahkannya ke lokasi mana pun yang Anda inginkan.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *