Cara menggunakan Avast Secure Browser di ponsel Anda


Ada banyak browser seluler, selain browser bawaan pabrikan atau sistem operasi, Anda memiliki pilihan lain dari browser pihak ketiga seperti Opera, Brave, Aloha, dll.

Avast Secure Browser adalah browser berbasis Chromium dari Perangkat Lunak AVAST. Ini berfokus pada privasi dan keamanan pengguna, jika Anda adalah orang yang peduli dengan keamanan pribadi saat menjelajah web, Avast Secure Browser adalah pilihan yang tepat.

Avast Secure Browser sepenuhnya gratis, dan mendukung Windows/macOS/iOS dan Android. intervensi Halaman beranda Avast Secure Browser untuk mengunduh, namun dalam artikel ini Digital Experience ingin menunjukkan kepada Anda cara menggunakan browser ini di perangkat seluler, khususnya iPhone.

Avast Secure Browser untuk iOS / iPadOS kompatibel dengan 14.0 atau lebih baru, 120MB.

Peramban Aman Avast
Peramban Aman Avast

Avast Secure Browser versi iOS tidak mendukung bahasa Vietnam, tetapi dalam hal fitur, tidak ada yang berubah. Pertama kali Anda menggunakannya, Anda memberikan izin untuk mengirim pemberitahuan dan mengizinkan browser memindai masalah untuk meningkatkan penelusuran.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 1Secara khusus, Avast Secure Browser akan meminta Anda untuk mengaktifkan VPN, mengubah DNS, mengaktifkan kode PIN, dll. Beberapa fitur Pro sudah canggih, dan Anda harus membayar untuk menggunakannya, tetapi menurut saya versi gratisnya sudah cukup. Anda mengaktifkan fitur gratis di kartu Pemeriksaan keamanan Atau Anda bisa melakukannya nanti pengaturan dari peramban.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 3Sebelum memulai, mari kita lihat fitur menonjol dari Avast Secure Browser di perangkat seluler.

  • Blokir iklan dan pelacakan tidak sah.
  • Jelajahi secara pribadi dengan pengaturan Anda sendiri.
  • Dukungan koneksi Jaringan Pribadi Virtual.
  • Dukungan perubahan DNS.
  • Kunci dan lindungi browser Anda dengan PIN dan Touch ID / Face ID.
  • Perisai Web melindungi Anda dari serangan dan tidak aman untuk diunduh.
  • Tutup semua tab saat keluar.

Antarmuka halaman beranda Avast Secure Browser tidak berbeda, menampilkan pintasan situs web, bilah alamat kotak pencarian, statistik data penjelajahan pribadi, dan jumlah iklan yang diblokir. Ada juga fitur pemindaian kode QR untuk membuka halaman web tertentu dengan cepat.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 4Di sudut kanan atas adalah ikon Pusat Keamanan dan Privasi. Anda dapat mengklik gambar pelindung untuk mengaktifkan VPN (satu-satunya situs gratis adalah Singapura), mengaktifkan pemblokiran iklan, mengaktifkan tab tutup saat keluar, pengaturan lanjutan.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 5Menjelajah web dengan Avast Secure Browser juga normal tetapi ini adalah fitur penjelajahan pribadi Mode aman dan pribadi Ini lebih pribadi. Avast Secure Browser secara default akan mengaktifkan VPN, memblokir iklan, memblokir pelacakan, screensaver saat transit, menghapus semua data penjelajahan dan riwayat saat keluar, dan banyak lagi.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 6Untuk membuka mode penjelajahan pribadi ini, ketuk ikon tab > ketuk topeng. Anda dapat menyesuaikan lebih banyak dengan mengklik ikon roda gigi. Avast Secure Browser mendukung penyesuaian berbagai mode penelusuran di Pengaturan > Keamanan Browser, Privasi & Data > Mode Penjelajahan > Mode Kustom Baru.

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS dan Android 10(Disarankan untuk menggunakan mode penjelajahan pribadi karena beberapa fitur dalam mode normal tidak dapat dihidupkan atau dimatikan.)

Cara menggunakan Avast Secure Browser di iOS, Android 7Jika Anda tidak mengubah DNS pada awalnya, buka Pengaturan > Amankan DNS melalui TLS untuk memimpin. Avast Secure Browser mendukung Google DNS, Cloudflare DNS, dan Quad9.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *