Apple Membuang Paket seharga $50 Apple Pencil Dengan Dukungan iPhone Menit Terakhir, Klaim Rumor Samar


Apple berencana untuk memperkenalkan Pensil Apple $ 49 baru tahun ini yang kompatibel dengan iPhone, tetapi membatalkan rencana pada menit terakhir, sebuah rumor baru samar yang berasal dari klaim Asia.


Menurut sebuah posting di Weibo yang dibagikan di Twitter oleh DuanruiApple diduga bermaksud untuk meluncurkan “Apple Pencil” baru, dengan nama kode “Maker” (atau, lebih mungkin, “Marker”) pada acara September 2022, dan bahkan telah memproduksi lebih dari 1 juta unit secara massal. aksesori, yang dapat dirilis pada jam kesebelas karena alasan yang tidak ditentukan.

Untuk memangkas biaya, perangkat tersebut diduga tidak memiliki teknologi penginderaan tekanan atau baterai yang dapat diisi ulang, dan sebagai gantinya menggunakan chip bawaan untuk memberi daya pada stylus melalui layar iPad atau iPhone, mirip dengan cara kerja S-Pen Samsung.

Dengan harga $49, Apple Pencil yang belum dirilis jauh lebih murah daripada model Apple Pencil generasi pertama dan kedua, yang masing-masing berharga $99 dan $129.

Sayangnya, sumber rumor “Apple Pencil” tidak memiliki rekam jejak yang bagus, jadi klaim tersebut harus diambil dengan sedikit garam. Selain itu, ini bukan pertama kalinya kami mendengar desas-desus tentang Pensil Apple yang dikembangkan untuk bekerja dengan iPhone, dan tidak ada yang membuahkan hasil.

Namun, Pensil Apple non-baterai akan berpasangan dengan iPad‌ generasi terbaru, yang dilengkapi dengan port USB-C dan membutuhkan dongle Lightning $ 9 untuk bekerja dengan Pensil Apple generasi pertama. Sekali lagi, tidak jelas mengapa Apple menghentikan rencana untuk menambah pendapatan produksi massal.

Jika benar-benar ada, dan banyak unit diproduksi oleh Apple, maka sejarah masa lalu menunjukkan bahwa beberapa unit pada akhirnya akan bocor. Apakah Anda menerima “Pensil Apple” untuk “iPhone”? Beri tahu kami di komentar.



Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *