Apa yang harus dilakukan jika Anda lupa kode sandi iPhone Anda


Jika Anda lupa kode sandi pada iPhone Anda dan tidak dapat mengakses perangkat Anda, Anda dapat mengatur ulang perangkat dan membuatnya berfungsi kembali. Ada cara agar iPhone Anda berfungsi kembali, dengan asumsi Anda memiliki cadangan ponsel dan akses ke komputer, baik itu PC atau Mac.

Jika Anda memasukkan kode sandi yang salah di iPhone Anda, itu akan dinonaktifkan untuk waktu yang singkat, biasanya satu menit, setelah itu Anda dapat mencoba memasukkannya lagi. Jika Anda melakukan ini terlalu sering, Anda akan dikunci untuk jangka waktu yang lebih lama.

Bagaimana cara memperbaiki iPhone yang saya lupa kode sandinya?

Jika Anda lupa kode sandi pada iPhone Anda, Anda perlu memasukkan iPhone ke mode pemulihan dan kemudian menghapus perangkat tersebut agar dapat diatur kembali.

Ada dua opsi di sini tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan perangkat, jika Anda mencadangkannya, Anda dapat memulihkan cadangannya. Jika Anda belum mencadangkannya, Anda dapat mengatur ponsel sebagai perangkat baru.

Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan iPhone Anda ke mode pemulihan, Anda memerlukan PC atau Mac untuk melakukan ini sehingga Anda dapat menghubungkan iPhone ke komputer Anda.

Bagaimana cara memasukkan iPhone ke mode pemulihan?

Untuk memasukkan iPhone Anda ke mode pemulihan, Anda perlu mematikan perangkat, cara Anda melakukannya tergantung pada jenis perangkat yang Anda miliki.

Untuk mematikan ponsel di iPhone 8 atau lebih baru, tekan tombol Daya dan tombol Volume Turun secara bersamaan. Anda akan melihat kemudian Seret untuk mematikan Dan Anda dapat mematikan telepon.

Di iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6, Anda perlu menahan tombol Daya hingga Anda melihat Seret untuk mematikan.

Pada perangkat lama seperti iPhone Se generasi pertama, iPhone 5S dan sebelumnya, Anda perlu menahan tombol Daya di bagian atas hingga muncul slide untuk mematikan.

Anda sekarang perlu memasukkan iPhone Anda ke mode pemulihan, cara ini dilakukan bervariasi berdasarkan model, pada iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X dan yang lebih baru, termasuk iPhone SE (generasi ke-2 dan ke-3) dan ini dilakukan menggunakan Tombol samping.

Di iPhone 7 dan 7 Plus ini dilakukan dengan menggunakan Tombol volume turun. Pada perangkat lama seperti iPhone SE, iPhone 6S, dan versi sebelumnya, Anda perlu menggunakan tombol Beranda.

Untuk memasukkan iPhone Anda ke mode pemulihan, Anda harus melakukannya tekan terus tombol yang relevan di atas, lalu sambungkan ke komputer Anda, dengan tetap menekan tombol. Anda perlu menahan tombol sampai Anda melihat Mode Pemulihan di layar iPhone Anda. Jika Anda melihat kode sandi di layar, Anda harus mematikannya dan memulai kembali.

Bagaimana cara memulihkan iPhone saya?

Sekarang iPhone Anda dalam mode pemulihan, Anda dapat memulihkan perangkat, dan ini dapat dilakukan melalui iTunes atau melalui Finder di Mac atau iTunes di PC.

Sebuah menu akan muncul di layar komputer dengan Perbarui, Pulihkan atau Batalkan, Anda ingin memilih Pulihkan dalam daftar. Ini kemudian akan memulihkan perangkat Anda, dan ini biasanya memakan waktu sekitar 15 menit.

Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mengatur iPhone Anda, ini dapat dilakukan dari cadangan atau diatur sebagai perangkat baru, Anda dapat mengetahui detail lebih lanjut tentang cara melakukan ini di situs web Apple. Kami harap panduan ini bermanfaat bagi Anda dan jika Anda memiliki pertanyaan, tinggalkan komentar di bawah dan beri tahu kami.

Kredit gambar: Ben Dingin

Filed Under: Apple, Apple iPhone, Panduan

Penawaran alat culun terbaru

penyingkapan: Beberapa artikel kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, Geeky Gadgets dapat memperoleh komisi afiliasi. Belajarlah lagi.





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *