Apa yang baru di iOS 16.2 dan iPadOS 16.2 Beta 3?


Seminggu setelah merilis beta pengembang iOS 16.2 kedua, Apple hari ini merilis iOS 16.2 Beta 3 kepada pengembang terdaftar. Seiring dengan beta iOS baru, Apple juga merilis watchOS 9.2 dan iPadOS 16.2 Beta 3 untuk pengembang.

Anda dapat mengunduh versi terbaru di iPhone Anda dengan membuka MenyesuaikanPengaturan UmumPembaruan program. Pembaruan akan muncul di iPhone Anda jika profil pengembang beta diinstal di perangkat Anda. Namun, jika Anda menggunakan saluran beta publik, Anda akan menerima pembaruan dalam 24 jam ke depan.

iOS 16.2 tidak mengandung bug besar, tetapi kami menyarankan Anda menginstalnya di perangkat sekunder. Versi baru ini mungkin mengandung bug, jadi kami menyarankan Anda menunggu versi stabil dirilis sebelum memperbarui perangkat utama Anda.

Dalam hal kompatibilitas dengan iOS 16.2, semua perangkat yang memenuhi syarat untuk menginstal iOS 16 dapat mengunduh versi terbaru. Perlu dicatat bahwa iOS 16 hanya kompatibel dengan iPhone 8 dan model yang lebih baru. Dukungan telah dijatuhkan untuk beberapa iPhone lama, termasuk iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone SE asli.

Ada beberapa perubahan dalam beta pertama iOS 16.2, termasuk aplikasi Freeform baru, kemampuan untuk menggunakan Stage Manager di iPad dengan layar eksternal, dan aplikasi Rumah yang ditingkatkan. Beta kedua menambahkan dukungan untuk jaringan 5G di India, alat pengobatan baru, dan seterusnya.

Saat ini tidak diketahui apa yang akan dicapai oleh beta baru.

Posting terkait





Source link

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *